KAU ADALAH JELAGA ROMAN CINTAKU

FAJAR FAHMI A






Pernahkah kamu merasakan sebuah cinta yang kenangannya selalu membekas di hati?? Semua orang mungkin pernah merasakannya termasuk ADAM.

Segera setelah Adam melihat buku ‘JELAGA ROMAN CINTA’, dia langsung teringat akan cerita cintanya pada PIPI yang tiada lain adalah pemilik buku tersebut. Adam sudah lama memiliki perasaan pada Pipi. Hanya saha Adam tidak berani mengungkapkannya. Dia hanya berani melihat dari kejauhan ataupun hanya via facebook.

Sampai suatu hari Adam mencoba memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Akan tetapi ternyata semuanya sudah terlambat. Karena Pipi ternyata sudah mencintai orang lain yaitu Arya yang tidak lain adalah teman dari Adam.

Walau perih, Adam mencoba menerima. Bagi Adam, Pipi adalah Jelaga Roman Cinta nya. Sebuah Kisah Cinta yang Kenangan nya terus membekas. Yang akan selalu ada meski sudah dicoba dihapus.





POLL RESULTS : 79.

Comments
12 Responses to “KAU ADALAH JELAGA ROMAN CINTAKU”
  1. Dewa says:

    Cerita cinta yg banyak d alami…i like it…

  2. kuditunyuw says:

    pokonyamah REGARD \m/ welah 😀

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

%d bloggers like this: