READERS TALK





Idenya bagus.. Hasil karya kamu masuk semua ke kepala, alias bahasanya mudah dipahami tanpa menghilangkan sisi art-nya sendiri… Good job…. I like it…

Eva – Jambi



Kata-katanya mengalir ringan dan sangat inspiratif
Sukses selalu Joan, Teruslah berkarya… 🙂

Deli Putra – Bandung



JRC nya kereenn bgt… Daleemm and sangat mengena ke orang2 yang pernah mengalami patah hati sampai hampir lupa klo life must go on, just like me 😦 😦
Bahasa nya juga simple, jd mudah di cerna and dimengerti… And isi puisinya jg tetap misterius, itu tentang patah hati karena perselingkuhan ato karena di tinggal meninggal ya?? But anyway, aku suka bgt… Daleemm bgt and bnr2 mencerminkan kejadian yg bnyk menimpa orang2 sekitar kita… Great job Joan 🙂 🙂 🙂

Rica da Vinsi – Bali



Jelaga Roman Cinta,
bagaikan alunan melodi dalam hati yang tersembunyi,
untaian kata-katanya menyatu menyulam perih, sakit yang luar biasa indah..
Joan dan Jelaga Roman Cintanya membuat saya sadar, bahwa cinta itu sarat makna, cinta itu inspirasi yang luar biasa..
congrats yaa Jo, terus berkarya!
dan terimakasih karna membuat saya mengerti esensi dari mencintai 🙂
ps : maaf, abis baca jrc jadi ga bisa ngomong dgn bahasa yg biasa aja jo, bukunya terlalu kereeeen dan bikin c gue ga berenti bulak balik bukunya terus dan terus dan terus dan terus, hehehe.. next is movie kan?? dont forget to invite me ya! hehehehe :p

Qorina ilma faradisa – Bandung



Setiap aksara di dalamnya menjelma menjadi tangan-tangan yang membetot saya ke dalam cerita. Membaca tulisan Joan saya selalu diajak berekreasi dengan imajinasi, dapat asupan edukasi dengan bonus motivasi. Kerja yang sangat bagus, Jo. Kutunggu tulisanmu selanjutnya.

Abi Ardianda – Bandung




Buat aku, jelaga roman cinta, adalah suatu buku yang memotivasi.

Apalagi kalau inget masa-masa sempet patah hati dan berasa kok semuanya gak adil.
Terasa flash back sih, tapi flash back yang menyenangkan..
Karena pada akhirnya puisi-puisinya mengajarkan aku buat bersyukur.
Joan juara deh!! JRC juga juara.

Puisi favorit aku, heem UNTUK TAHUMU.
terima kasih buat motivasinya ya Joan..
sukses selalu buat JELAGA ROMAN CINTA nya!! 🙂

Angelina Lourensia A – Bandung




JRC bukanlah secangkir kopi hitam kental yang bisa membuatmu tak tidur, melainkan secangkir cappucino yang bisa membuatmu menemui mimpimu tanpa harus kamu tertidur.

terus berkarya Jo! 🙂

Mazmur Prasetya Aji – Semarang







Hai, sobat Jeerce !!

Sudah membaca dan ingin berbagi opini ??

Silahkan email ke :  jooaan@hotmail.com atau message Joan Arae.

Update terus informasi Jelaga Roman Cinta di Facebook dan Twitter -nya yaa !!

(hashtag : #jelagaromancinta)




  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

%d bloggers like this: