FREE for FREEDOM


beri aku bebas

bebas yang tak berbatas

aku bukan ingin lepas

aku hanya ingin bebas

aku ingin lari

menari bersama pelangi

menyatu dalam warna warni

di langit yang tinggi

biarkan aku terbang

ke angkasa hingga hilang

hilang tak berbayang

aku tak ingin pulang

rasakan aku

di setiap detak jantungmu

rindukan aku

di setiap hela nafasmu

tapi jangan paksa aku

untuk diam di sini

tapi jangan siksa aku

untuk berdiam diri

beri aku bebas

aku ingin lari

biarkan aku terbang

rasakan aku

tapi jangan paksa aku

 

___________________

jangan sampai ia bermuram durga

biarkan saja ia menikmati setiap suka

ijinkan ia menyicip indahnya dunia

agar tiada sesal saat ajal menjemputnya

toh nanti ia pasti akan kembali padaNya

dan yakinlah ia pasti masuk surga !

karna Tuhannya yang Maha Kuasa

pengampun segala dosa.

___________________

ijinkan aku bereksplorasi

jangan eksplotasi aku

diriku inginkan ini

bukannya itu.

___________________

aku,

berbuatlah sesukamu

selama itu tidak mengganggu

asal jangan lupakan Penciptamu


walau dosa terus menghampiri

rajai diri yang penuh emosi

teruslah berpegang pada hati

jagalah kesucian nurani


berpijaklah pada bumi

sampai nanti

sampai mati.

___________________

I stand for freedom of expression, doing what I believe in and going after my dreams !

how about you ? Go for your dreams, friends!

you yourself are yours, and you’re entitled to it, you are free!!

so, free yourself to be freely free..


Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

