menuju kamu


tentang kamu,
semua semu,
aku ragu,
tapi mau..

haha!

kamu selalu kamu,
yang temani aku,
sejak mentari pendarkan merahnya,
sampai gelap merenggut sinarnya.

aku dan rasa bertaut dalam untaian nyaman,
kamu dan asa bersanding dalam detak pikiran,
sesaat indah,
kemudian gundah..

haha!

inikah? itukah? apapunlah!
yang penting kita sama-sama menikmatinya kan?

haha!

terkadang gelisah pun mengetuk pintu ruang kebatinan..
namun,
tak ada yang mampu diungkapkan,
karena semua ini masih kemungkinan,
yang selalu menjadi ketidakpastian,
dan aku hanya bisa membiarkan.

mau sampai kapan?
aku juga tidak tahu.
apa aku bisa bertahan,
ataukah aku akan lalu..

ah sudahlah,
walau bagaimanapun aku butuh,
kamu sudah menjadi bagian dari kisah,
jangan sampai buat aku menjadi rapuh,
karna aku hanya inginkan teduh,
sudah terlalu lelah dengan resah..

rasa ini,
apapun namanya,
aku hanya ingin terus menikmatinya,
bersamamu hingga nanti.

aku suka cemburumu,
aku suka caramu,
aku suka jahilmu,
aku suka kasihmu,
aku suka semua tentang kamu,
aku suka kamu!

aku ingin jadikanmu senandung laguku,
aku ingin jadikanmu goresan ceritaku,
aku ingin jadikanmu dentingan gitarku,
aku ingin jadikanmu segalanya untukku,
aku ingin jadikanmu milikku!

pesanku,
jangan buat aku jadi mau jika kamu tak mau.

haha!

Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

