untuk kamu yang mungkin belum tahu


lagi,
lagi lagi,
terjadi lagi..

hhh…

tahukah?
tahukah tentang aku?
tahukah?
tahukah tentang ini itu?
tahukah?
tahukah bahwa aku tidak ingin itu?
tahukah?

aku bahkan tidak mengharapkan pedulimu,
aku hanya berharap kamu cukup tahu..
sulitkah walau hanya sekedar tahu?

tolong berhenti,
berhenti perlakukan aku seperti itu,
tolong berhenti,
berhenti membuat aku merasakan itu..

aku tidak benci,
sama sekali..
aku hanya tidak ingin,
menjadi terlalu dingin..

jangan paksa aku untuk membenci,
karna aku tak mampu membenci..
aku hanya bisa berusaha menghargai,
setiap segala yang memiliki arti..
jangan paksa aku,
karna aku belum mampu..

biar hanya kita yang tahu,
akan kusimpan apapun itu,
karna aku menghargai kamu,
dan tak ingin buat kamu ragu,
karna aku hanya ingin lalu,
dan tak ingin buat kamu malu..

terimakasih,
dengan segala perih,
hanya sedikit letih,
tapi tak akan merintih.

kalau boleh,
sudah jangan lagi menoleh,
karna sudah cukup apa yang aku peroleh,
terimakasih.

Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

