tiga hari untuk selamanya



dalam hening aku merenung,
memutar kembali untaian memori,
penggalan kisah penuh kasih..

tiga hari dua malam,
kita bergandengan melangkah bersama,
kita berfikir merenung bersama,
kita bermain tertawa bersama,
kita menangis terharu bersama,
kita gantungkan mimpi bersama..

dimulai dengan sapaan berkesan,
diakhiri dengan harapan jauh ke depan..

aku suka,
kilau cahaya penuh kharisma di wajah kalian,
binar penuh optimis di mata kalian,
semangat tak kenal limit di hidup kalian..

kalian buat hari-hari menjadi dinamis,
kalian ukirkan kisah-kisah manis,
hingga semua letih tertepis,
menyisakan senyum yang terlukis..

biarlah semangat kalian tak henti mengalir,
hari masih panjang, jangan berhenti berjuang,
suatu hari kita pasti dipertemukan kembali,
bersama-sama telah menggapai mimpi..

terimakasih,
telah mengijinkan aku mengenal kalian,
terimakasih,
telah mengajarkan aku bagaimana bermimpi dan meraihnya,
terimakasih,
telah mendorong aku untuk lebih berani bilang tidak,
terimakasih,
telah memperdengarkan kisah-kisah mengagumkan tentang perjuangan hidup kalian,
terimakasih,
telah memberi aku kesempatan untuk tumbuh bersama,
terimakasih,
telah bersedia menjadi bagian dari kisah hidupku,
terimakasih…

maaf,
maaf untuk segala kekurangan,
maaf untuk segala yang tak berkenan..

aku mau,
mau kalian terus jadi bagian dari kisah klasik hidupku..
aku takut,
takut kehilangan semua bahagia yang kalian torehkan..

aku sayang,
sayang kalian,
kalian, apa adanya..

**
terimakasih tak terhingga untuk PT. Nutrifood Indonesia,
terimakasih atas kesempatannya mempertemukanku dengan mereka,
terimakasih atas kebaikannya mendewasakan aku,
terimakasih telah menjadikan penggalan kisah itu milikku..

andai aku mampu mengungkapkan isi hati ini lewat rangkaian kata,
andai aku mampu membisikkan isi hati ini lewat untaian kalimat,
andai aku mampu menyanyikan kisah kita lewat alunan melodi,
namun itu semua hanyalah andai,
aku tak mampu menyuratkan yang tersirat……

hanya berharap kita bisa menjadi keluarga pelangi,
yang mungkin tak selalu muncul di setiap hujan,
tetapi jika kita sabar menanti,
entah di hujan keberapa, pasti muncul menyisakan kita segores senyuman,
mengingatkan asa akan rasa yang terjalin sejak 3 november 2oo9.

Blogged with the Flock Browser
Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

