sebagian dari sekian


saat gw memilih untuk tidak tersenyum,
saat gw memilih untuk tidak berbicara,
saat gw memilih untuk bilang tidak suka,
saat gw memilih untuk …….
apapun yang menurut lo gw jd ga perfect,
gw gak peduli.

Gw ga butuh tampak perfect di luar tapi di dalemnya busuk,
mending gw keliatan ga perfect yg penting gw punya itikad baik.

ketika lo udah jahat sejahat2nya sama gw,
biar di mulut gw bilang benci sm lo,
tp ngeliat muka lo kadang masi ada rasa kasian,
dan masi aja ada sisa2 itikad baik buat lo,
kadang gw jg ga ngerti knp gw terlalu baik sm lo.

saat lo mikir negatif ttg gw,
gw sih ketawa ngakak.
emang enak ya hidup dalam semua pikiran buruk lo?
selamat menikmati kesuudzonan lo!

semarah2nya gw sm lo,
saat semua org punya batas kesabaran,
sabar gw ke elo gak pernah ada limitnya.

sebenci2nya gw sm lo,
saat semua orang uda gak bisa maafin elo,
maaf gw ke elo gak perlu lo minta,
gw kasih ikhlas seikhlas2nya,
bahkan masih gw ajak orang2 untuk maafin lo.

asal lo tau ya,
selama ini gw ga pernah sedikitpun mikir buat jahatin lo balik,
setelah semua yg udah lo lakuin dari awal.
asal lo tau ya,
selama ini gw tau sedetail2nya apa yg lo lakuin di belakang gw,
tapi gw masi bisa berfikir positif ttg lo.

gw percaya bahwa manusia itu ada 2 jenis : BAIK atau JAHAT.
yg BAIK bs jadi JAHAT,
tapi yg JAHAT hampir mustahil untuk jadi BAIK.

gw terima lo apa adanya,
gw masih memfasilitasi lo untuk dpt prestise yg lo butuh,
gw bahkan ga pernah nyangka kalo lo tuh gak pernah berhenti berbuat jahat,
krn gw selalu mikir setiap kali lo berbuat jahat LAGI,
itu adalah kejahatan terakhir lo.

gw bukan elo,
gw ga butuh prestise,
gw ga butuh pujian,
gw ga butuh TEPUK TANGAN,
gw ga butuh semua yg LO BUTUH,
gw cm mau berbuat sesuatu yg baik,
berharap akan ada orang yg sadar untuk ikut berbuat baik,
dengan segala pengorbanan walau penuh cacian,
gw ikhlas, dan gw bertanggung jawab penuh atas apa yg gw ucapkan.
gak kaya elo yang kabur dari tanggung jawab dan mengkambing hitamkan orang lain.

saat lo ganggu orang2 yg selalu ada sama gw,
saat lo buat mereka marah,
gw benci sebenci2nya sama lo!
asal lo tau,
mereka itu udah kaya keluarga gw sendiri,
mereka itu bagian dari gw.
tapi gw masih memaafkan lo.

HEY, SADAR donk!
itu aja sih, MAKASIH lho.
selama bareng sama lo,
gw mensyukuri segala derita yang lo ciptakan,
gw menysukuri semua pengkhianatan yg lo lakukan,
lo memberi warna berbeda dalam hidup gw,
dan lo membuat gw lebih dari sekedar merasa sukses.

ya, gw punya KNOWLEDGE, SKILL, and ATTITUDE yg lo ga punya!
dan itu yg membuat gw LEBIH BAIK dr lo, menurut gw kok.. hahahahahahahaha..
kan siapa tau lo masih berfikir LO LEBIH BAIK DARI GW atau bahkan LO YANG TERBAIK.
yg pasti secara kualitas dan kuantitas kan udah terjawab secara demokratis, ya ga ? 🙂

Blogged with the Flock Browser
Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

