risalah hatiku


lagi-lagi aku lelah,
dan takut untuk menyerah,
hati yang terus gundah,
membuatku hanya bisa berpasrah.

hati yang luka terus teriris-iris,
membuat hari-hari terisi tangis.

ingin rasanya berbisik lirih,
mengapa jiwa ini terus terperih,
ingin rasanya kukatakan,
tolong aku, kawan.

sampai kapan aku harus bertahan,
aku tak sanggup lagi hadapi cobaan,
terlalu banyak rintangan,
yang ingin membinasakan.

ajari aku tuk bisa keluar dari kesedihan ini,
karna sesungguhnya aku hanya ingin dimengerti,
tolong yakini aku,
bahwa semua ini pasti berlalu.

Blogged with the Flock Browser
Leave a Reply

  • Joan Arae


    "Art is my breath.. As long as I breathe, Art never dies.."

    A young energetic girl who realizes her existence in this world as a human learner and kept asking in her mind "Why I can't stop thinking & doing here?".

    Gonna be on top! ♥

